Post Icon

4 ALUTISTA BUATAN PINDAD

ebanggaan bangsa Indonesia. Berikut ini ada beberapa Gambar yang disampaikan secara khusus bikin anda semua. Yaitu :

1. Panser Anoa ( Kendaraan Tempur Indonesia )
anoa_pindad_gambar_1
Kemunculan alat tempur ini disiapkan untuk mewujudkan keperkasaan di bidang alutsista oleh Departemen Pertahanan dan PT Pindad. Panser beroda 6 ini mampu melaju hingga kecepatan 90 Km/jam.
2. PAL-AFV (Armoured Floating Vehicle) Tank Amfibi TNI-AL



AFV+PALSukses dengan tank amfibi BTR-50 TNI-AL, kali ini PT.PINDAD bekerjasama dengan PT PAL membangun tank amfibi angkut pasukan terbaru dengan nama Armoured Floating Vehicle (PAL-AFV).

3. KRI-Krait-827
KRI+827+Krait+2
Kapal perang ini merupakan hasil saling tukar ilmu antara TNI AL lewat fasharkan (Fasilitas Pemeliharaan & Perbaikan) Mentigi & PT Batan Expressindo Shipyard (BES), Tanjung Guncung. Dikerjakan selagi 14 Bulan dan 100 % ditangani oleh putra-putri Indonesia. Berbahan baku aluminium, bertonase 190 DWT dengan jarak jelajah sekitar 2.500 Mil. Dilengkapi dengan radar dengan jangkauan 96 Nautical Mil (setara 160 Km) dengan system navigasi GMDSS area 3 dengan kecepatan terpasang 25 Knots
4. Smart Eagle II (SE II)
resizeofresizeofaviatorap7
Merupakan Prototype pertama UAV (Unman Aerical Vehicle) yang dibuat PT. Aviator Teknologi Indonesia guna kepentingan intelegen Indonesia. SE II menggunakan mesin 2 tak berdiameter 150cc, mampu terbang hingga 6 Jam. Dilengkapi dengan colour TV Camera yang canggih. Mampu beroperasi dimalam hari dengan menggunakan Therman Imaging (TIS) kamera untuk opsi penginderaannya.
5 . SUT Torpedo Buatan PT. Dirgantara Indonesia
turpedo+caraka+5-6-08
Torpedo merupakan senjata andalan kapal selam dalam suatu pertempuran laut. Kebutuhan akan torpedo akan meningkat bersamaan kedatangan dua buah kapal selam KRI Cakra dan KRI Nanggala dari Jerman. Selain itu torpedo digunakan juga oleh kapal permukaan milik TNI-AL.
Baca Juga Informasi lainnya yaitu Senjata Canggih Produksi PT Pindad. Sekian Informasi mengenai 4 Alat Tempur Canggih Buatan Pindad (Gambar Terbaru)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment